BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Sunday, November 20, 2011

Header Blogger

hola!!
akhir-akhir ini aku lagi sering-seringnya posting di blog...
hari ini tanggal cantik ya. 20-11-2011. menurutku lebih cantik ketimbang 11-11-2011. tahun depan, itu tanggal cantik terakhir. 20-12-2012. kan tahun depannya lagi nggak ada 20-13-2013.

hayoo. ada yang jadian enggak hari ini. tanggal cantik, lho. tanggal cantik :3

gombalan ala tanggal cantik (nggak penting!!)
cewek: "yang, hari ini tanggalnya cantik ya..."
cowok: "iya, cantik banget. tapi nggak secantik kamu #eea"

daripada ngomongin hal nggak penting, mending ngomongin sesuatu. sesuatu adalah header blogku baru *yey*. sederhana sih, tapi sesuatu banget. aku bikin 3 hari 3 malam tanpa makan dan minum sendiri tu. pake corelDRAW X4.

awalnya, aku punya 2 kandidat header lain. tapi yang kupilih yang tak pake sekarang. liat ke atas dong |("o")| #liatatas. nah, 2 kandidat itu adalah:


1. nah, gambar ini dibuat menggunakan 2 program. yang pertama paint untuk menggambar orang-orangan itu dan papan-papan kayu yang dipegang sama yang di pojok kiri atas. yang kedua Adobe Photoshop CS3 untuk tulisan-tulisannya (huruf-huruf di dalem kotak-kotak putih, url blog,  dan "smile for your blah blah blah...")

2. nah, gambar ini dibuat menggunakan 3 program sekaligus. yang pertama corelDRAW X4 untuk huruf N, E, S, M, I, L, dan E. terus paint untuk gambar wajah orang-orangan. dan yang terakhir Adobe Photoshop untuk tulisan url blogku. repot ya?


yah, gitu deh. semoga bermanfaat. ini juga termasuk tips lho. nggak penting emang.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...