BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, November 28, 2011

Hadiri Pesta, Paris Hilton Dibayar Rp8,5 Miliar, Habis Tu Beli Mobil Baru Ferrari Rp2,7 Miliar..


http://www.hariansumutpos.com/wp-content/uploads/2011/11/paris-hilton.jpg
  
Paris Hilton dan adiknya, Nicky Hilton, dibayar USD1 juta (Rp8,5 miliar) sebagai tanda terima kasih mau menghadiri pesta seorang Putri Timur Tengah berusia 16 tahun di Cannes, Prancis. Paris dan Nicky tengah berlibur di Prancis Selatan. Putri yang merupakan keturunan keluarga Timur Tengah itu sangat senang mengetahui di negara itu sedang ada Paris dan Nicky.
“Paris dan Nicky langsung diterbangkan ke Cannes untuk menghadiri pesta ulang tahun ke-16 Putri Timur Tengah,” ujar sumber yang dilansir Femalefirst, Selasa (9/8/2011).
Mereka dibayar dengan harga yang lumayan besar, yaitu USD1 juta untuk muncul selama satu jam. Gadis remaja yang tidak disebutkan namanya itu jelas sangat gembira bisa ‘memiliki’ Paris untuk sejenak.
Sosialita berusia 30 tahun itu memang terkenal gemar berpesta. Paris dan Nicky telah menikmati sejumlah tempat di sekitar Mediterania dalam beberapa hari terakhir. Ketika berpesta di Ibiza, Spanyol, pada Minggu, 7 Agustus, Paris mengungkapkan ketidaksabarannya menunggu pesta dimulai.
“Baru saja mendarat di Ibiza bersama Nicky Hilton. Mari kita mulai pesta besar,” tweet Paris. “Tengah malam di Ibiza. Sekarang dalam perjalanan untuk makan malam yang baru saja akan dimulai,” imbuhnya selang satu jam kemudian.

http://reneeashleybaker.files.wordpress.com/2011/01/paris-and-nicki-hilton.jpg

  
 Mobil Baru Ferrari Paris Hilton
http://www4.pictures.zimbio.com/pc/Paris+Hilton+drives+new+Ferrari+go+shopping+lWO0UxvPsPBl.jpg
Paris Hilton kembali memanjakan diri. Ia membeli sebuah kendaraan baru bermerek California Spyder Ferrari. Versi terbaru perusahaan mobil mewah itu akan dipasarkan mulai 2012 mendatang. Menurut laporan Us Weekly, Sabtu (26/11) harga mobil itu ditaksir sekitar Rp2,7 miliar.
"Saat Paris (Hilton) datang, semua mata tertuju padanya," kata seorang sumber yang bekerja di dealer penjualan Ferrari.

Sumber ini menambahkan, mereka senang Pari Hilton membeli mobil dari perusahaan tersebut. "Kami sadar ini akan memberikan ekspos yang besar di seluruh dunia. Dan Paris sangat cocok dengan brand kami," ujar si sumber.

Setelah mobil sport merah itu diantar ke rumahnya di Los Angeles, Jumat (25/11), keesokan harinya Paris Hilton langsung membawa mobil mewah itu berjalan-jalan.

"Baru saja mengendarai mobil baru untuk pertama kali. Benar-benar mobil bagus dan saya senang mengendarainya!," kata Paris kepada para pengikutnya di Twitter.

Ini bukan kali pertama Paris membeli kendaraan mewah. Sebelumnya ia memiliki sederet mobil merek mahal seperti dua mobil Bentleys, Lexus LFA, jenis hibrida Escalade dan Range Rover.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/11/1020_425.paris.cm.112711.jpg

http://www.lintas.me/images/2011-11/9b3769702047420f1c43b34dcc674cae.jpg


di kutip dari : http://www.klikunic.com/2011/11/hadiri-pesta-paris-hilton-dibayar-rp85.html#ixzz1f4ld6st8
 
 
Jangan Asal Copy-Paste Taruh Atau Lampirkan Juga Sumbernya
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...