BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, February 25, 2012

POLISI GANTENG SAEFUL BAHRI

Fenomena Polisi Ganteng alias Polteng yang bernama Saeful Bahri kini menjadi puncak berita, banyak orang yang penasaran ingin melihat sosok atau foto polisi ganteng saeful bahri. Alhasil dalam beberapa hari belakangan ini banyak media cetak maupun online semakin gencar meberitakannya bahkan wartawan dari negeri jiran juga turut mengirimkan reporternya untuk meliput fenomena polisi ganteng saeful bahri yang hasil "karbitan" twitter.

Berawal dari foto Polisi ganteng saeful bahri yang telah diunggah oleh seseorang melalui twitter, yang waktu itu bripda saeful bahri sedang melaksanakan giat pengamanan imlek. Dari situlah muncul beragam komentar tentang kegantengan dari anggota dalmas Polrestabes Bandung yang ternyata emang ganteng seganteng admin gocengblog xi..xi..xi..

FOTO POLISI GANTENG
Bagi yang belum sempat melihat polteng, foto polisi ganteng bripda saeful bahri, bisa melihat foto foto berikut ini :

POLISI GANTENG SAEFUL BAHRI

POLISI GANTENG - Saeful Bahri

POLISI GANTENG - Saeful Bahri

POLISI GANTENG - Saeful Bahri

Kepopuleran Polisi ganteng saeful bahri yang lahir di tahun 1990 ini mengingatkan kita dengan briptu eka frestya yang menjadi presenter acara lalu lintas di metro tv, waktu itu foto foto nya juga banyak menyebar di dunia maya.

Dengan modal wajahnya yang imoet, wajar saja kalau bripda saeful bahri menjadi populer bahkan artis sherina pun katanya juga kepincut ama kegantengannya. Apalagi kalau doi "Polisi ganteng" saeful bahri mampu mengungkapkan kata mutiara cinta hmm.. pastinya bakalan klepek klepek dech para cewek

Well akhir kata, admin gocengblog hanya bisa berkata dalam hati "kapan ya ada yang ngefoto admin goceng blog dan mengirimkan ke twitter?", pastinya bakalan kalah populer tuch foto polisi ganteng.. piss

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...