BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Friday, February 3, 2012

Suasana Penjara Brazil yang Mengerikan !


Spoiler for 1:

Parah gan numpuk gitu.. yang tidur aja diliatin


Spoiler for 2:

Ini lagi ngapain ya gan..? ane juga nggak tau


Spoiler for 3:

bakal senggol2an nih gan


Spoiler for 4:

awas jatoh gan


Spoiler for 5:

ini gedungnya dari kejauhan gan


Spoiler for 6:

Mendingan ane maen kartu deh sampe buluan


Spoiler for 7:

Ini lagi ibadah gan


Spoiler for 8:

kayaknya tadinya botak trus di tato ya


Spoiler for 9:

ini juga lagi ibadah gan


Spoiler for 10:


penjara ato sarang laba2 nih


Spoiler for 11:

absen gan


Spoiler for 12:

hayoo ngantri di borgol


Spoiler for 13:

kayak lagi maen kartu..


Spoiler for 14:

emhh..enak banget tidurnya.. ada manis2 tuh depannya


Spoiler for 15:

jemuran bareng dalem bilik penjara gan


Spoiler for 16:

buat apa ya gan


Spoiler for 17:

Ibadah lagi gan


Spoiler for 18:

kasian banget yang baju ijo


Spoiler for 19:

ayo cukur ampe abis gan


Spoiler for 20:

liat tuh gan.. yang lagi tiduran sambil bengo
 
Jangan Asal Copy-Paste Taruh Atau Lampirkan Juga Sumbernya
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...