BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Sunday, February 26, 2012

VIDEO YOUTUBE YANG PALING BANYAK DILIHAT

Youtube - Impian mempunyai video youtube terpopuler ataupun video youtube paling banyak dilihat mungkin dambaan para pembuat video amatir yang mengupload video nya melalui youtube. Maklum youtube merupakan website milik Google Inc yang menyediakan layanan video sharing terbesar di dunia saat ini. Makanya bila video yang sobat upload merupakan salah satu video youtube yang paling banyak dilihat.. otomatis bakal menjadi menjadi video youtube terpopuler tuch ..

Salah satu yang merasakan popularitas setelah tampil di youtube adalah Justin Bieber bahkan hingga kini salah satu video klipnya menjadi video youtube yang paling banyak dilihat. Berbeda dengan Justin Bieber, untuk versi Indonesia Norman Kamaru, Udin Sedunia serta Sinta dan Jojo sepertinya masih kurang beruntung karena popularitasnya hanya sebentar tapi lumayanlah bisa dari youtube akhirnya bisa nongol di tipi dan merasakan menjadi artis hehehehe..

Berbicara mengenai video youtube terpopuler dan masuk kategori video youtube paling banyak dilihat adalah kategori video youtube bayi lucu karena sangat lucu dan menggemaskan :)

YOUTUBE COM




VIDEO YOUTUBE YANG PALING BANYAK DILIHAT






Itulah informasi singkat seputar youtube berikut 5 video youtube yang paling banyak dilihat di seluruh dunia. Kalau sobat ingin melihat video yotube lucu silahkan langsung aja ke : Video lucu tapi jangan lupa untuk mampir membaca informasi seputar situs 4share.com ataupun bacaan ringan penuh arti : Kata Kata Mutiara

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...