BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Thursday, November 10, 2011

memilih ~(-_-)a


ahh!! saat ini aku lagi bingung nih. aku harus memilih antara dua pilihan yang nggak mau kupilih. nah, lho? gimana coba? yah, pokoknya bagaikan kamu dikasih pilihan untuk makan cicak atau kecoa, pilih yang mana coba? nggak mau kan? pastinya nggak mau.



tapi jangan bandingin permasalahanku ini sama pilihan di atas tadi. pilihan ini tu... gimana ya? pokoknya kalau kamu milih salah satu, yang lainnya bakal marah. yah, intinya gitulah. susah. rumit. ribet.

yah, jadi aku tu punya sahabat, sebut aja A dan B. nah, kita bertiga tu selalu berbagi rahasia. ya taulah... nah, A itu suka sama, sebut aja C. nah, karena setiap tahun kelas di reshuffle jadi kita misah. lha, si B itu sekelas sama C. tapi biasa aja kok, A juga nggak marah.

beberapa bulan kemudian. tiba-tiba A ngajak aku ngobrol.
A: enna, aku galau!! galau!! galau!!

me: kenapa to?
A: si B tu suka sama C.
me: heh? tau dari mana?
A: ada deh. yang penting aku galau.
me: ...
A: aku sebel sama kamu.
me: lho? kok aku?
A: kamu kan deket sama dia!!
me: tapi aku nggak pernah dikasih tau sama dia kalo dia suka C.
A: yang penting aku sebel sama kamu!!

me: ...

nah, sejak dari situlah aku coba tanyak ke B.

me: kamu suka C po?
B: hah? ya enggaklah.
me: yang bener?
B: iyalah aku aja suka sama *bla bla bla*

me: ohh, ya udah.
B: emang kenapa? kok tiba-tiba tanyak gitu?
me: A yang tanya.
B: kok bisa?
me: dia cuma mau memastikan kok *sebenernya boong*
B: ohh.


lalu, gimana dong? B itu selalu ke kelasku. nemenin aku jajan atau apalah. tapi, kalo dilihat A, aku dikira sekongkol sama dia. padahal aku sama sekali nggak tau kepastiannya. tapi, untungnya A masih mau nerima aku jadi sahabat. tapi, bisa juga B boong sama aku. hash, pokoknya bingunglah. sampek sekarang aku belum bisa pilih salah satu dari mereka. dua-duanya kan sahabatku. hahaha -___-

sumber gambar: rumah hangat

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...