BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Thursday, November 17, 2011

Pertama X Nonton "127 hours"

salam jumpa, sobat!
hari ini aku lagi pingin crita-crita aja. hehehe

tadi pagi sekolahku ngadain upacara. ya, kalo di sekolahku itu upacara diadain setiap tanggal 17 dan hari-hari besar. nah, berhubung hari ini tanggal 17, ya otomatis upacara.

tahun ini yeee. kayaknya sekolahku lagi rajin-rajinnya ngadain yang namanya upacara. nggak tau kenapa. yang penting itu terjadi sejak pergantian kepala sekolah. tapi, kita nggak perlu bicara masalah itu.

betewe, harusnya hari ini kelasku ulangan conversation alias percakapan bahasa inggris yang menurutku lebih susah dari pelajaran bahasa inggris. nah, gara-gara itulah yang biasanya amanat yang cuma sebentar itu pada seneng, eh kelasku waktu tadi amanatnya sebentar malah gonduk alias muka kecewa. itu dikarenakan karena conversation itu ada di jam pertama dan kedua. jadi maksud kami sekalian itu biar upacaranya lama jadi nggak ada conversation dan terbebas dari ulangan. yey!!

jika kamu, kamu, dan kamu nggak dong. daripada ikutan gonduk kayak kami, sini-sini aku jelasin:

rencana kami: ulangan jam pertama dan kedua --> ada upacara --> berharap upacara lama biar bisa motong 2 jam pelajaran
kenyataan: ulangan jam pertama dan kedua --> ada upacara --> berharap upacara lama --> eh, amanatnya yang biasanya lama jadi bentar --> gonduk berat --> mutung --> mati kelaparan terselamatkan

untungnya, eh untungnya. kami semua terselamatkan dengan adanya pengumuman lomba-lomba sekolah yang menumpuk yang udah lama beudd lombanya tapi belum juga diumumin pemenangnya. sayang, lomba yang aku ikutin nggak ada yang menang. tapi kelasku dapet 2 juara: kartu ucapan dan kaligrafi (aku nggak ikut kedua lomba tersebut)

***

langsung di cepetin ke bagian yang penting aja. sebenarnya yang dia atas itu |("O")| nggak penting. maaf ya buang-buang waktu kalian baca hal yang nggak penting itu.

intinya di sini aku mau crita sesuai dengan judul di atas "Pertama X Nonton "127 hours"".


yak, sobat!! pertama kali nonton film yang filmnya udah lama keluar. gilek!! kurang apa coba?? bener-bener, deh. ahh, bikin sebel!!

jadi, dulunya aku diceritain sama vista :) tentang film ini. setahun yang lalu kayaknya. dia critanya tu kayak gini: "mosok to, orangnya to, tangannya to, kejepit di batu to. terus to, dia motong tangane sendiri to." (abaikan kata "to") vista crita pakek "to", "to", "to", "to", kok.

waktu temenku ada yang liat film itu, aku langsung ikut nimbrung aja. di situ ada 7 orang. 5 cewek, 1 cowok, dan 1 tidak jelas (entah betina atau jantan). kita nonton film "127 hours".

awalnya kejepit batu gitu di antara celah tebing yang ekstrim. tangan kanannya yang kejepit. di situ dia bertahan hidup selama 127 jam atau sekitar ... berapa hari ya? (itung aja ndiri).

saat kejepit itu bekalnya tinggal sebotol air minum yang akhirnya tumpah ke tanah. nyesek banget. terus dia juga bawa handy-cam untuk mendokumentasi petualangannya di tebing itu yang akhirnya malah terjebak di tebing itu dan dia mengambil keputusan besar dalam hidupnya. nggak mungkin juga dia mau di situ terus sampai nunggu ada orang yang nolongin yang entah kapan ada orang yang bisa nyasar sampai celah tebing itu.
keputusan besarnya adalah DIA MOTONG TANGANNYA SENDIRI!!

dan motong tangannya itu pun dia butuh tenaga ekstra. dia di situ nggak bawa benda tajam seperti pisau atau pedang. dia cuma bawa pisau lipat kecil. akhirnya dia motong tangannya pake pisau lipat itu. mutus otot-otonya pake jari tangannya bahkan sampai digigit biar bisa putus. ekstrim banget, kan?

kalo menurutku, amanatnya adalah: terkadang untuk melewati suatu masalah, kita harus berani mengambil keputusan penting dalam hidup kita.

read more --> click here <-- sumber gambar

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...