BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Monday, November 7, 2011

riwayat anjing-anjingku

keluargaku itu bisa dibilang pecinta anjing. kayaknya udah banyak banget gitu punya anjing. nah, aku pingin kasih tau riwayat anjing-anjingku...



1. DUTA (aku masih sangat kecil dan unyu)
dulu waktu rumahku masih direnovasi, tukang bangunannya bawa anjing dari kampung. yah, anjing kampung gitu. ada dua. warnanya item sama coklat kekuningan. kakakku pilih yang item, terus karena mungkin terbawa arus SO7, kakakku tanpa sebab ngasih nama Duta.

2. PIKACHU (aku masih sangat kecil dan unyu)
seperti dikatakan tadi, tukang bangunannya bawa dua 2 anjing kampung. nah, yang item dipilih kakakku, yang coklat kekuningan dipilih aku. gak tau kenapa aku kasih nama Pikachu. mungkin karena warna kuningnya mirip tokoh animasi Pikachu yang di Pokemon. itu lho, yang nyerang pake listrik.
Gak berapa lama Duta dan Pikachu hilang. eh, gak taulah, lupa. semoga kalian bahagia di manapun kalian berada :')

3. PEPSI (kelas 1)
aku lupa Pepsi berasal dari mana dan berjenis bagaimana, yang penting Pepsi itu anjing baik. kakakku sangat sayang. aku juga sangat sayang. kami bertiga selalu main bersama (namanya juga anak kecil). tapi, suatu ketika kakakku bangunin aku dan bilang kalo Pepsi udah mati. matinya gara-gara ditabrak sama ibu waktu mau berangkat kerja. huhuhu :'(
sekarang kuburannya Pepsi ada di halaman rumah lama, gak tau kayak apa. waktu pemakaman aku sama kakakku sempet nangis. hahaha

4. PEPSI 2 (kelas 2)
aku lupa juga ni dapet anjing dari mana. yang penting waktu itu aku sama kakakku namain Pepsi biar bisa kayak Pepsi yang udah mati. tapi, Pepsi yang ini nakal. terus sama bapak dikasihin ke sodaraku dan gak berapa lama langsung hilang. kasian, aku gak tau dia ada di mana.

5. CHOCO (kelas 3)
choco ini anjing bagus. badannya pendek, bulunya banyak warna hitam dan putih. cakep dah pokoknya. tapi dia terpaksa aku lepas buat dikasih ke sodaraku (lagi). karena suatu hal.

6. CHACA (kelas 3)
nah, karena Chaca inilah aku harus melepaskan Choco. Chaca dan Choco sejenis, mereka kakak beradik. tapi Chaca itu cewek. bapak nyuruh aku milih satu aja. akhirnya aku milih Chaca. Chaca ini anjing yang paling kami sayang sekeluarga. dia bersama kami selama 4 tahun. ikut kami pindah. terus selalu menemani ibu ke mana pun sampai ke WC. pokoknya paling lama dipelihara. sampai akhirnya hilang membuat satu keluarga sedih.

7. CHOCO 2 (kelas 4)
setelah satu tahun bersama Chaca, akhirnya Chaca melahirkan seorang anak (entah nikah sama siapa hanya Chaca yang tau dan Tuhan). akhirnya kami rawat anaknya dan kami beri nama Choco. warna bulunya kayak sapi, hitem putih. kami kira dia cowok. eh, ternyata cewek. haha
#dia dikasih ke orang atau dijual (lupa)

8. CHOKI, 9. TORA, 10. 11. TIDAK TAU (kelas 5)
gak nyampe umur setahun, Choco melahirkan cucu bagi Chaca. sekali lahir ada 4. aku lihat prosesnya lho... yang satu aku ambil, aku kasih nama Choki. Choki dari lahir gak punya ekor. kalo jalan goyang-goyang unyu banget. terus kakinya warna putih kayak pake kaos kaki.
terus kakakku ambil satu, namanya Tora. sisa duanya dikasih ke orang yang mau (lupa siapa).
#Choki dan Tora akhirnya ikut bersama ibu mereka

12. CHIKO, 13. BULE, 14. KUNYEL, 15. 16. 17. TIDAK TAU (kelas 6)
setahun kemudian nambah lagi dengan kelahiran adik Choco atau anak dari Chaca gelombang kedua. sekali hamil langsung 6.
karena Choki udah gak ada, aku ngambil satu tak kasih nama Chiko. kakakku ngambil satu dikasih nama Bule karena kulitnya coklat sendiri dan yang lain item. ibuku tumben ikut-ikutan milih satu. ibu sayang banget sama yang satu ini. ibu kasih nama kunyel karena paling kecil dari yang lain. tapi ibu tau kalo kunyel itu sebenernya kena kelainan dari lahir. terus sampe sama ibu dibawa ke rumah sakit. tapi akhirnya meninggal.
#semuanya dikasih ke orang akhirnya

18. CHIKO (sekarang)
Chiko sama sekali gak ada hubungn darah sama yang laennya. Chiko diambil dari tetangganya Vista. sekarang Chiko udah besar dan siap kawin (tapi masih cari calon, siapa mau?)

Oke, makasih.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...