BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Wednesday, November 9, 2011

the ugly coconut moster -___-

kali ini, aku mau crita masalah coconut monster. dia bukan monster beneran. dia cuma salah satu temen di kelasku yang nyebaine puooolllll

mungkin to, temen-temen satu kelas udah pada sebel semua sama dia. emang sumpah nyebai banget kok... sikapnya tu lho...



dia tu suka memamerkan *pippp* khusus wanita tu lho. mentang-mentang berisi. nah, itulah sebabnya disebut the coconut monster... -_____________-
terus to, dia tu suka ikut campur urusan orang lain yang sebenernya gak perlu dia campuri. dudud kan? -____-
dan kalo ngomong suaranya keraaaasssss beuuuuudddd sampek bisik-bisik pun dia gak bisa. tapi nek suruh baca sama guru sama sekali gak ada suaranya. bikin jengkel. tapi lebih njengkelin daripada jengkelin -________-
pokoknya to, malesi banget deh sekelas sama dia. dan sayangnya tahun ini aku harus sekelas. huwaaa!!!! bagai siksaan tiada henti.
tapi temen-temen di kelas udah punya cara buat ngusir dia. dengan bilang: "kecut, kecut, kecut" sambil tangannya kayak ngusir tawon. kalo udah pergi kita sok seneng. kalo mbalik lagi ya diulang lagi. walopun dah digituin dia tetep aja gak sadar sampek sekarang kalo sebenernya dia itu disebelin. dudud tenan ee.
ya udahlah, di sini kita hanya bisa tabah menerima keadaan. semoga dia cepat sadar. entah kapan itu terjadi -___- merdeka!!! *apaan?*

dia gak selucu gambar di atas lho, tapi lebih serem dari gambar yang di atas.

#nb: maaf terlalu banyak mengeluarkan emot -____- karena emang mukaku lagi melas kayak gitu...

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...