BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, September 30, 2011

Anjenk-Bayor Menyesal Sakiti Hati Fans Arsenal

http://cache.daylife.com/imageserve/0gqqcqwcMI523/232x156.jpg?center=0.5,0Penyerang Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, bertekad mencetak gol, tetapi tak akan melakukan perayaan berlebihan, saat pertandingan Premier League melawan mantan klubnya, Arsenal, di White Hart Lane, Minggu (2/10/2011).



Adebayor bermain untuk Arsenal selama tiga musim sebelum dijual ke Manchester City, 2009 lalu. Pada Januari lalu, City meminjamkannya ke Real Madrid dan pada bursa transfer musim panas lalu meminjamkannya ke Tottenham.

Pada kesempatan pertamanya bertemu dengan Arsenal sebagai pemain City, Adebayor mencetak satu gol yang ikut menentukan kemenangan City 4-2 di pentas Premier League, di White Hart Lane, pada 12 September 2009. Adebayor merayakan gol itu di depan tribun suporter Arsenal.

"Apa yang terjadi dua tahun lalu adalah insiden dan aku sungguh minta maaf kepada suporter Arsenal. Kadang-kadang kita tak bisa mengendalikan emosi karena kita semua adalah manusia," ujar Adebayor.

"Aku menyesali apa yang telah kulakukan dan meminta maaf kepada semua orang. Pada akhirnya, penyesalan ini tak mengubah apa pun. Bagiku, itu sudah berakhir."

"Aku ingin bermain melawan Arsenal pada hari Minggu nanti. Namun percayalah, jika aku mencetak gol, dan percayalah aku akan mencetak gol, aku tak akan melakukan selebrasi seperti dulu lagi."

"(Pertandingan hari Minggu nanti) akan menjadi laga yang lucu dan fantastis. Aku kembali punya kesempatan melawan Arsenal, klub yang memberiku kesempatan sehingga menjadi seperti sekarang. Aku sangat menghormati klub itu," tuturnya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...