BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Wednesday, September 21, 2011

Konser Linkin Park Meledak di Senayan


Semalam menjadi malam yang heboh di senayan bagi saya, karena jam 8 malam Linkin Park menggelar konsernya yang kedua kalinya di Indonesia. Heboh bukan main, coba bayangkan saja, saya harus antri lama. Saya datang ke sana jam 5 sore, saya pikir saya bisa dapat antrian pertama, tapi ternyata tidak. 

Di sana sudah ada banyak orang yang mengantri. Wah, saya rasa saya bakalan lama nih.. saya hanya bisa pasrah, yang penting bisa menyaksikan secara langsung dengan para personil Linkin Park ini di Senayan.



Bagi kalian yang belum tahu, kemarin itu merupakan konser Linkin Park ke seluruh dunia dalam tur yang bertemakan Linkin Park: A Thousand Suns World Tour 2011. 

Para personil Linkin Park terdiri dari enam orang, yaitu Chesteer Bennington sebagai vokalis, Rob Bourdon sebagai drummer, Brad Delson sebagai gitarus, Dave Farrell sebagai bassis, Joseph Hahn sebagai DJ dengan turntable nya, kemudian terakhir ada Mike Shinoda yang multifungsi, dia jadi backing vokalnya Chesteer, dan juga keyboard.

Kemarin penampilannya Linkin Park berhasil membuat saya kagum, bukan cuma saya aja, tetapi semua penonton yang ada di Senayan. Jam 8 lewat, Linkin Park memulai konser dengan lagu nya yang berjudul Papercut.

Ada banyak lagu yang dinyanyiin sama Linkin Park semalam, beberapa diantaranya yaitu lagu One Step Closer, Bleed it Out, Waiting For The End, No More Sorrow,dan Faint. Sambil Linkin Park menyanyi, para penonton pun ikut berjingkrak-jingkrak dan turut ikut nyanyi juga hingga konser selesai..

Ini ada beberapa rekaman video dari youtube tentang konser Linkin Park semalam.
No More Sorrow
Faint
Waiting For The End


Malamnya setelah pulang, saya lelah sekali. Tapi saya merasa sangat puas bisa datang ke konser Linkin Park yang kedua ini, walaupun saya harus antri lama, bayar tiket yang mahal dan juga lumayan capek…

Berikut galeri foto Linkin Park semalam..

















Gambar : Google

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...