BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, September 30, 2011

Wenger Inginkan Arsenal Jadi Terbaik di Dunia

http://cache.daylife.com/imageserve/04L97lkgzIgwA/232x168.jpg?center=0.5,0Telah 15 tahun lamanya, Arsene Wenger menjabat posisi sebagai manajer Arsenal. Namun, ada satu hal yang masih menjadi hasratnya hingga saat ini, Wenger ingin menjadikan Arsenal sebagai tim terbaik di dunia.



Manajer asal Prancis itu sudah memberikan tiga trofi liga bagi kubu The Gunners dan satu kali final Liga Champions. Hanya saja, selama enam tahun ter...akhir tim asuhannya itu gagal total memboyong satu trofi pun ke Emirates.

Hal ini lantas diperparah dengan terseok-seoknya Arsenal pada musim ini. Jelang laga derby London Utara, nyatanya The Gunners baru mampu duduk di peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League.

Namun, Wenger rupanya masih optimistis bisa membawa Arsenal kepada kejayaannya. Bahkan, menjadi tim terbaik di dunia. "Visi saya adalah untuk membuat klub ini terbaik di dunia, hanya sesederhana itu, untuk membawa nilai-nilai yang kami rasa penting dalam pertandingan," ujar Wenger.

"Saya ingin memberikan yang terbaik karena hanya yang terbaiklah yang bisa diterima dan jika saya tak melakukan hal itu, saya akan amat sedih, seperti saat kami memulai musim dengan buruk. Ini tak nyaman, tapi kami terus berjuang," lanjut sang manajer.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...