BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, September 30, 2011

Arsenal dilanda Badai Cidera Pemain

http://u.goal.com/142000/142010hp2.jpgArsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu dengan kekuatan pincang di berbagai lini. Manajer Arsene Wenger harus memutar otak karena sejumlah pemain andalan tidak dapat ditampilkan di lini belakang tim asuhannya.


"Cedera Vermaelen lebih lama dari perkiraan. Dia tidak bisa langsung tampil setelah jeda internasional. Sepertinya baru satu atau dua pekan kemudian," ujar Wenger. "Squillaci sebenarnya fit, tapi tidak cukup bugar untuk bertanding. Dia takkan cukup fit untuk tampil sebagai pemain inti. Kalau ditanya apakah saya tergoda memainkan Alexander Song sebagai bek, saya bisa jawab 'ya'. Apakah saya akan melakukannya? Belum tentu." "Koscielny pasti absen. Dia tidak bisa menjalani tes apapun hari ini." Dua pemain lain yang masuk ke dalam daftar perawatan klub adalah Theo Walcott dan Gervinho. "Keputusan untuk mereka baru akan dipastikan Sabtu atau Minggu. Sepertinya Walcott yang lebih mungkin fit," sambung Wenger. Sang manajer akan mempersiapkan pemain muda Alex Oxlade-Chamberlain untuk tampil lagi di tim inti, seperti saat di Liga Champions. Namun, Wenger enggan memastikannya. "Dia menunjukkan potensi yang sangat bagus, tapi kita harus tunggu perkembangannya. Saya punya harapan besar kepadanya, tapi saya tidak mau terburu-buru," pungkasnya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...