BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, September 10, 2011

Justin Bieber Ingin Segera Menjadi Ayah

Kebanyakan selebriti yang sedang berada di puncak ketenaran seringkali mengesampingkan urusan pribadi, termasuk membangun keluarga. Namun tidak dengan Justin Bieber, yang justru mengaku ingin segera menjadi seorang ayah.

Pelantun tembang Baby yang belakangan berpacaran dengan aktris dan penyanyi Selena Gomez ini mengaku dirinya ingin segera hidup mapan. Salah satunya adalah dengan menikah dan punya keluarga di usia 25 atau 26 tahun.

Ketika ditanya seperti apa dirinya pada beberapa tahun belakangan, Justin menjawab, "Well, ketika aku sudah 25 atau 26 tahun, aku ingin melihat diriku sendiri sudah menikah dan sedang berusaha membangun keluarga. Aku ingin jadi ayah di usia muda."

Wah, tidakkah Justin ingin membangun karirnya yang kini tengah bersinar terang? "Aku ingin bisa melakukan apa yang ingin kulakukan, sukses, membintangi film atau apapun. Tapi kalau waktunya tepat, aku benar-benar ingin menikah di usia 25 tahun," ujar Bieber.Rupanya keinginan Justin ini cukup serius, karena penyanyi muda ini sudah merencanakan lokasi yang pantas untuk membangun keluarga. "Kurasa akan menyenangkan untuk punya condo di sini, tapi sepertinya pada akhirnya aku akan kembali ke Kanada dan membangun keluarga di sana. Tak tahu ya, aku orang Kanada, dan aku ingin anak-anakku jadi orang Kanada juga," pungkas Justin.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...