BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, September 27, 2011

Falalalala, Lagu Kolaborasi Bieber - Boyz II Men

Mimpi Justin Bieber untuk berkolaborasi dengan idolanya, Boyz II Men sepertinya akan benar-benar terwujud. Bahkan, judul lagu yang akan mereka nyanyikan bersama dalam album Natal sudah ditetapkan.

Kurang dari seminggu setelah Bieber membenarkan bahwa dirinya akan bernyanyi bersama Boyz II Men, judul lagu untuk lagu spesial ini akhirnya terungkap. Bieber dan grup vokal R&B ini akan membawakan lagu berjudul Falalalala.

Ketika ditanya bagaimana mereka bisa bertemu dan bernyanyi bersama Justin, Shawn Stockman, salah satu personil Boyz II Men menyatakan bahwa Justin-lah yang mengajukan ide ini dan mengajak idolanya. Boyz II Men segera menemuinya dan menyepakati perjanjian ini.Boyz II Men pun mengaku bangga bisa menjadi inspirasi bagi artis sebesar Bieber. Karena inilah, mereka tak lagu berkolaborasi dengannya. "Senang rasanya tahu kami bisa memberi inspirasi padanya. Rasanya kami sudah lengkap, melakukan pekerjaan kami dengan sempurna, sampai artis sebesar dirinya (Bieber) terinspirasi oleh tiga pria dari Philadephia," pungkas Wanya Morris.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...