BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, September 30, 2011

Koscielny Absen di Laga Derby

http://cache.daylife.com/imageserve/08io3zO08VgrX/232x132.jpg?center=0.5,0Arsene Wenger menyatakan bek Laurent Koscielny hampir pasti tidak bisa turun dalam laga derby London Utara antara Totenham Hotspurs versus Arsenal, Minggu (2/9/2011)




"Koscielny hampir pasti keluar untuk hari Minggu," kata Wenger dalam konferensi pers, Jumat (31/9/2011). "Laga ini terlalu cepat untuknya."

Selain Koscielny, duo gelandang Theo Walcott dan Gervinho juga belum pasti turun. Keputusan bermain atau tidaknya Walcott dan Gervinho akan dibuat menjelang perjalanan ke White Hart Lane.

"Untuk Walcott dan Gervinho keputusan akan dibuat pada hari Sabtu atau Minggu sesaat sebelum laga. Yang paling mungkin bugar dari kedua pemain itu sepertinya Walcott," ujar Wenger.

Sementara Yossi Benayoun dan Sebastien Squillaci yang telah selesai menjalani hukuman juga belum bia dipastikan turun. Squillaci dinilai kurang fit, sehingga Wenger tampaknya akan menurunkan Alex Song di lini pertahanan The Gunners.

"Squillaci tidak cukup fit untuk memulai permainan ini. Tapi sejujurnya aku belum tahu," katanya.

Satu pemain lagi yang dipastikan tak bermain adalah Thomas Vermaelen. Dia baru sembuh dari cedera engkel dan butuh waktu untuk fit 100 persen.

"Dia tidak akan langsung kembali (dalam skuad). Mungkin satu atau dua minggu lagi," pungkas manajer asal Perancis tersebut.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...