BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, September 16, 2011

Justin bieber Mulai Mikir Anak dan Istri

Justin Bieber bukan anak-anak lagi. Di usianya yang sudah menginjak 17 tahun, ia mulai berpikir tentang masa depan. Bahkan soal pernikahan dan punya momongan. Justin mengaku sudah siap menghadapi semuanya.

Penyanyi fenomenal yang juga pacar Selena Gomez itu mengungkapkan kepada Women's Wear Daily bahwa dirinya siap berkeluarga dalam satu dekade mendatang.

"Usia 25 atau 26, aku kepengen melihat diriku sendiri, menikah atau mulai membina keluarga. Aku pengen jadi ayah di usia muda. Aku pengen bisa melakukan apa yang ingin aku lakukan - menjadi sukses, main film, atau apalah. Tapi, kalau semuanya berjalan lancar, aku benar-benar pengen nikah di usia 25," ungkap Justin yang dilansir ulang ContactMusic.

Pun begitu, itu bukan berarti Justin sudah mulai cari istri dari sekarang. Ia masih ingin konsen meraih apa yang dicita-citakannya sejak dulu. "Aku nggak pengen nikah dulu kalau sekarang," ujarnya.Mmm... Ada yang mau ngantri jadi calon istri Justin Bieber juga nggak nih?

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...