BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, September 17, 2011

parah, langsung di disconect =="

iseng-iseng aku buka lagi situs omegle. padahal udah lama banget aku nggak buka situs itu. masih inget kan postinganku tentang situs omegle? kalo lupa atau malah belum baca --> klik di sini

oke, tampilan awalnya emang nggak ada yang berubah. tapi kalau kita mau cari stranger, kita harus ngisi kode verifikasi. itu lho, yang hurufnya nggak dijelasin kayak bentuk lele kuning. males banget kan, liat yang begituan? =,="

tapi nyatanya, aku tetep ngisi kode itu.

aku beberapa kali chatting pake identitas asli. kadang kalau ngaku umur 14 dan dari indonesia pasti di disconect. nggak ada yang menanggapi.

kadang aku ngaku dari indonesia tapi umur 16 (cuma beda 2 tahun kok ._.v). ada yang di disconect tapi ada yang tetep lanjut. yang tetep mau nglanjutin chatting cuma ada 2 orang. dan 2 orang itu berasal dari india. hmm. apa mungkin mereka sebenarnya orang yang sama?

kadang aku ngaku umur 16 dari singapura (identitas imitasi). kebanyakan menanggapi, tapi ada juga yang disconect. jadi, ada masalah apa dengan singapura?

identitas itulah yang paling sering aku pakai.

tapi aku bingung, kebanyakan aku ketemunya laki-laki. yang perempuan jarang banget. aku masih inget ketemu satu perempuan (lupa dari mana dan umur berapa). dia tiba-tiba nyanyi lagu... aku lihatin deh, percakapanku sama dia (diubah ke dalam bahasa indonesia)

dia: *nyanyi* (aku inget isinya tentang minggu yang tidak menyenangkan)
aku: kenapa (maksud baik nanya kenapa minggunya nggak menyenangkan)
dia: lol. ini lagu, bego (aku sering denger lol tapi nggak tau artinya. yang tau coment dong ._.)
aku: ya, maap. aku kan nggak tau (sok memaafkan)
dia: bego, googling ini --> *judul lagu sama penyanyinya* (aku lupa, lagu luar negri)

trus aku beneran cari tu di google. bukan lagunya tapi lirik doang. trus reff-nya di-copy, trus tak paste di chatting. ini reaksinya.

aku: *reff lagu* (sok gahol)
dia: iya, itu liriknya. cool (tadi bilang bego, sekarang bilang cool)
aku: lagunya bagus. thx (padahal nggak dengerin lagunya)
dia: sama-sama :)

itulah hal nggak penting yang sebenernya nggak perlu banget di tulis di blog. yang mau aku posting adalah berikut ini.

aku nemu orang indonesia. dari beribu-ribu yang main omegle aku nemu orang indonesia!!!??? oh my god. so amazing. hikz hikz (hapus air mata. nggak penting banget sampai terharu gara-gara nemuin orang sesama indonesia). ini dia percakapannya...

dia: halo indonesia in here (kurang lebih kayak gitu)
aku: (dengan begonya aku bales pake bahasa indonesia) halo, aku juga indonesia lho. salam kenal.
dia: what????!!! *langsung disconect*

kurang ajar banget. tidak berperikemanusiaan. sesama indonesia njuk disconect. cacat =,="

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...