BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, September 30, 2011

Arsenal Pinjamkan Almunia ke West Ham

http://cache.daylife.com/imageserve/0ako4XabW2645/232x135.jpg?center=0.5,0Kiper Arsenal Manuel Almunia resmi gabung tim Divisi Satu (Championship) Inggris, West Ham United, dengan status "pinjaman darurat" selama satu bulan




Pemain berusia 34 tahun itu bukan lagi menjadi pilihan utama Arsene Wenger di Emirates Stadium sejak beberapa bulan terakhir karena cedera, penampilan menurun, dan makin konsistennya penampilan Wojciech Szczesny.

Musim lalu Almunia menjalani musim ketujuhnya bersama Arsenal, namun ia hanya tampil 14 kali di semua kompetisi.

Di West Ham, Almunia akan bergabung dengan rekan setimnya di Arsenal yang lebih dulu dipinjamkan ke The Hammers, yakni gelandang Henri Lansbury.

West Ham membutuhkan pengalaman Almunia karena kiper inti Robert Green harus absen selama enam pekan karena cedera lutut. Almunia akan menjalani debutnya menghadapi Crystal Palace hari Sabtu besok.

Almunia merupakan pemain baru ke-13 yang didatangkan sepanjang awal musim ini oleh pelatih West Ham, Sam Allardyce.

"Kami telah berbicara melalui telefon dan mendapatkan Almunia adalah pembelian luar biasa meski hanya untuk jangka waktu yang pendek," kata Allardyce pada West Ham TV.

"Saya berterima kasih kepada Arsene Wenger dan Arsenal yang mengijinkan kami mendapatkan kiper kelas atas dan berpengalaman untuk bermain selama Robert (Green) absen karena cedera," pungkasnya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...