BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, September 24, 2011

Justin Bieber Sewa Satu Stadion Buat Selena

Sepertinya pantas jika para fans Justin Bieber, Beliebers, jeles abis pada sang kekasih, Selena Gomez. Bagaimana tidak, kalau Bieber sampai rela menyewa seluruh stadion hanya untuk memberi kejutan pada Selena!

Seperti dilaporkan TMZ, penyanyi remaja pujaan jutaan gadis di seluruh dunia ini berniat mengejutkan sang kekasih dengan kejutan paling romantis. Bieber sengaja menyewa seluruh gedung Staples Center di Los Angeles untuk menonton film paling romantis sepanjang masa, TITANIC, berdua bersama Selena.

Beberapa sumber yang dekat dengan Bieber menyatakan pada TMZ bahwa pelantun tembang U Smile ini mendapat ide kejutan untuk sang kekasih setelah menonton film MR. DEEDS. Dalam film ini, Adam Sandler melakukan hal yang sama pada Winona Ryder, hanya saja yang digunakan adalah Madison Square Garden.

Sang sumber juga menyatakan bahwa Justin sudah menyiapkan rencana matang untuk melancarkan kejutannya. Justin akan mengajak Selena menyaksikan konser Demi Lovato di Nokia Theater yang berada tak jauh dari Staples Center. Justin akan berujar, "Come with me," pada Selena dan menggiringnya ke Staples Center lewat jalur bawah tanah untuk menonton TITANIC berdua saja lewat layar lebar yang sudah dipasang di stadion ini.Dan kalau hal ini saja sudah bisa membuat banyak Beliebers kebakaran jenggot, tunggu sampai kabar selanjutnya. Justin tak perlu membayar untuk seluruh Staples Center yang disewanya. Karena sang penyanyi sudah pernah membuat seluruh kursi di Staples Center terjual habis tiga kali berturut-turut, pihak pengelola memberinya kesempatan untuk mengosongkan stadion dan menggunakannya dalam aksi kejutannya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...