BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, September 27, 2011

Justin Bieber - Usher Duet di Album Natal

Natal memang tinggal beberapa bulan lagi dan sepertinya Justin Bieber memang tak mau menyia-nyiakan waktu. Ia sudah mulai merekam beberapa lagu untuk album Natalnya nanti. Beberapa nama disebut bakal mendampingi penyanyi muda ini dan salah satunya adalah Usher yang notabene adalah mentornya sendiri.

"Larut malam begini baru selesai rekaman di studio untuk album Natal nanti... it is OFFICIAL... my big bro @UsherRaymondIV bakal muncul di album ini bersama saya! # EPIC," tulis Justin Bieber lewat Twitter. Ini memang bukan pertama kalinya kabar soal album Natal ini muncul. Sebelumnya sempat dikabarkan kalau Bieber meminta fansnya untuk memberi saran judul yang paling pas untuk album ini.

"Aku sedang mencari judul yang tepat untuk album Natal ini. It is special," tulis Bieber saat itu. Kini semakin banyak nama yang disebut bakal muncul dalam album ini termasuk The Band Perry, Taylor Swift, Sean Kingston, dan Boyz II Men.Memang belum banyak informasi yang beredar soal album ini. Belum jelas juga track apa yang bakal dibawakan Bieber bersama Usher namun kabarnya, track berjudul Falalalala adalah hasil kolaborasi Bieber dan Boyz II Men.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...