BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, September 13, 2011

Gombal-gombalan gak jelas


aku gak tau ini maenan beneran ato malah asli dr hati yg terdalam.

jadi gini, td ada pljrn fisika di lab fisika. kukira duduk perkelompok. jd deh aku duduk di belakang krn liat tmn kelompokku. trus ternyata duduknya gak sesuai kelompok, jadi satu meja itu ada aku, sheren, elvan, j, javier.


awal pelajaran: tenang...

udah tengah": mulai pd ngantuk.
wkt itu tiba" j blng gini sm temenku yg duduk di depannya (dirahasiakan)...
j: kamu cantik, aku suka sama kamu... (ke cewek lho)

pada kagetlah. termasuk aku. gak tau tu main" ato emang beneran serius. tp tmn ku yg di dpn itu gak ngasih respon.
trus lagi...
j: km punya peta gak?? aku tersesat di hatimu...

geblek bgt to? pljrn fisika malah sempet" maen gombal"an.
trus..
.j: cintaku seruwet itu lho... (sambil nunjuk ke papan tulis yg ada rumus fisikane)

dia ngomong itu ke org yg sama. cewek. kayaknya dia gila. tp setiap ditanya beneran ato gak dia cuma jwb dgn santai: "biar gak ngantuk"

jeng jeng jeng =="

mau tau j itu siapa?? klik ini (plng yg tau meng anak ALG sm bbrp anak Stece)

nb: diem lho, jgn blng ke org yg bersangkutan...

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...