BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, September 27, 2011

Selena Liburan Tanpa Justin Bieber

Jika selama ini sosok Selena Gomes lebih sering terlihat bersama sanga kekasih, Justin Bieber, pemandangan berbeda terlihat saat Selena sedang menghabiskan liburannya akhir pekan kemarin (24/09). Kali ini musisi sekaligus aktris tersebut tampak berlibur di kebun binatang bersama keluarganya.

Walaupun selama ini disibukkan dengan karir dan kisah cintanya dengan Justin, namun bukan berarti Selena melupakan keluarganya. Bersama ibu dan ayah tirinya, Selena melakukan safari sambil bercengkrama dengan akrabnya. Bahkan bintang WIZARDS OF WAVERLY PLACE terlihat sangat santai dan relax.

Kebersamaan sangat tampak saat itu. Ketika Selena tidak sedang terlibat percakapan dengan sang ibu, maka Selena akan memilih berbincang dengan ayah tirinya. Ketiganya tampak menikmati suasana di kandang jerapah sekantung popcorn di tangan.Dalam liburan tersebut, artis berusia 19 tahun tersebut berpenampilan santai dengan T-shirt dan cardigan. Selena juga mengenakan sepasang legging warna abu-abu, monyet-monyetan kecil warna ungu dan tas tangan bulu yang kemudian dipadu dengan boot warna hitam. Semua itu semakin melengkapi penampilan Selena saat itu.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...