BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, March 31, 2011

Akibat Iseng, Gaji 1,4 Miliar Rupiah Amblas

http://www.bolakita.com/foto_berita/62Mario_Balotelli-bolakita.jpgUlah Mario Balotelli yang melempar "dart" (anak panah mainan) kearah pemain junior Manchester City, beberapa waktu lalu membuatnya terancam kehilangan gaji sebesar 100 ribu pound atau setara 1,4 miliar Rupiah.

Seperti dilaporkan The Sun, pihak City kabarnya akan memberi peringatan keras plus tidak akan membayar gaji Balo selama satu pekan yang besarnya mencapai 100 ribu pound sebagai hukuman atas ulahnya itu. Mengenai kasus dart tersebut, Balotelli telah menyatakan bahwa itu adalah ulah isengnya akibat bosan. Beruntung tidak ada yang terluka dalam kejadian itu.

Sebelumnya pemuda asal Italia itu sudah dihukum oleh City dan mengakibatkan ia kehilangan gaji selama dua pekan akibat kartu merah yang dia terima ketika menghadapi Dynamo Kiev di Liga Europa.

Bila ia kembali dihukum akibat kasus dart, maka selama bulan ini ia telah kehilangan gaji sebesar 300 ribu pound atau setara dengan 4,2 Miliar Rupiah! wow!

Pemain berjuluk Super Mario itu kabarnya akan dipanggil untuk bertemu dengan pelatih, Roberto Mancini dan seorang eksekutif klub guna membicarakan perilakunya yang semakin mengkhawatirkan itu.


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...