BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, March 28, 2011

Arsenal Tak Banding Hukuman Wenger & Nasri


London - Arsene Wenger dan Samir Nasri tetap akan absen satu laga di kompetisi UEFA. Menyusul keputusan Arsenal untuk tidak mengajukan banding atas hukuman tersebut.

Wenger dan Nasri dihukum UEFA atas dakwaan tindakan yang tidak pantas saat Arsenal disingkirkan Barcelona di babak 16 besar beberapa waktu silam...
Sanksi tambahan berupa denda 10 ribu euro diberikan kepada The Professor yang tidak puas dengan kepemimpinan wasit Massimo Busacca akibat memberi kartu kuning kedua kepada Robin Van Persie.

Terkait dakwaan itu, Wenger keukuh menyatakan bahwa dirinya tidak bersalah. Bahkan manajer asal Prancis ini mengatakan kalau seharusnya UEFA minta maaf kepada Arsenal.

Kesempatan untuk mengajukan banding terbuka untuk The Gunners. Namun klub yang bermarkas di Emirates ini memutuskan untuk tidak mengambil tindakan lebih jauh.

"Arsenal telah memutuskan untuk tidak mengajukan banding melawan sanksi UEFA untuk Arsene Wenger dan Samir Nasri,"bunyi keterangan di situs resmi klub yang dilansir oleh Mirror.

"Manajer dan si pemain tengah masing-masing menerima satu larangan tampil di kompetisi Eropa menyusul dakwaan tindakan tidak pantas setelah Arsenal disingkirkan Barcelona di Liga Champions. Wenger juga di denda sebanyak 10 ribu."


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...