BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, March 26, 2011

Arsene Wenger: Rileks Saja Arsenal

http://bolamaster.com/wp-content/uploads/2010/12/426-wenger-124271965564001800.jpg
Arsene Wenger mendorong anak buahnya di Arsenal agar bersikap rileks dalam menghadapi tekanan mengejar Manchester United di pucuk klasemen Liga Primer Inggris. Periode hampa gelar Arsenal kini sudah menginjak tahun keenam, tapi The Professor menegaskan The Gunners tetap harus rileks, walaupun tanpa mengesampingkan fokus..."Sangat penting menjaga ketenangan, tetap rileks dan fokus," ujar Wenger kepada majalah resmi Arsenal. "Tak perlu terburu-buru menampilkan permainan Anda, dan tak perlu gugup. Itulah bagian penting dari permainan."

Manajer Arsenal asal Prancis itu juga berpendapat tim asuhannya sudah tampil melebihi perkiraan para pengamat di awal musim.

"Setiap tahun kami lebih kuat di paruh kedua musim. Saya pikir dalam lima atau atau enam tahun terakhir kami memiliki tim yang tergolong muda, dan mereka terus berkembang seiring musim berjalan. Tahun ini hal itu terjadi lagi."
"Anda juga butuh keyakinan, karena jika Anda melihat semua orang di luar tim ini yang memprediksi perjalanan kami musim ini, tak seorang pun yang mengira kami akan berjuang demi titel [Liga Primer]. Jadi kami melakukan lebih baik dari yang diperkirakan, tapi kini kami ingin melebihi batas," tandasnya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...