BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, March 29, 2011

Jack Wilshere Inspirasi Barcelona ?

http://cache.daylife.com/imageserve/0adO0VyeLw5D2/232x268.jpg?center=0.5,0
INGGRIS - Gaya bermain Barcelona menginspirasi tim nasional Inggris hingga mampu menaklukkan Wales 2-0 pada laga kualifikasi Piala Eropa 2012 Grup G di Cardiff, akhir pekan lalu. Menurut Jack Wilshere, Inggris memainkan sepak bola penuh determinasi seperti tim Catalan tersebut...

Wilshere mengungkapkan, seluruh pemain timnas Inggris bersama-sama mempelajari permainan Barcelona dari rekaman video. "Mereka yang terbaik di dunia saat ini dan kami harus belajar dari tim sekelas Barcelona," ujar pemain yang membela Arsenal tersebut.

Menurut Wilshere, proses belajar itu memberikan pengaruh positif bagi timnas Inggris. The Three Lions mencetak gol cepat di menit ketujuh lewat tendangan penalti Frank Lampard. "Mencetak gol di menit awal terasa sangat nyaman bagi pemain. Kami pun memainkan pertandingan dengan rasa percaya diri tinggi,'' kata Wilshere seperti dikutip the Sun, Senin (28/3)

Dengan kemenangan ini, anak-anak asuh Fabio Capello memuncaki Grup G dengan 10 poin dari empat pertandingan. Montenegro juga mengoleksi jumlah poin yang sama, tapi kalah selisih gol.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...