BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, March 28, 2011

Obat Alami untuk Mengatasi Masalah Diare

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQWJbmjYzJr4bTMa3OwrZUPJqRrIfdYcIQTbouIHuaCVQ_hNzI2KvL1pj9eM0Fm_l6pu4CakMLij2w_XgjgOZPNhEo9EoBy91D_XBxfRJBq74mXcOMWkN2DDDvki4-P3ToP17kXxkjojo/s320/diarrhea.gifCara Mengatasi Diare atau sering buang air besar yang sangat mengangu bisa menggunakan daun jambu biji , dengan takaran yang pas dan sedikit tambahan garam dapur, Obat Diare Alami ini sangat mujarap, dan dapat anda coba jika sedang mengalami diare...

Diare Terjadi karena bakteri E coli yang masuk kedalam pencernaan secara tidak sengaja, bisa dikarenakan makanan dan minuman yang kurang bersih atau kehigienisan tangan yang kurang bersih.


Biasanya terasa nyeri, diperut, rasa mulas dan tidak nyaman dialami oleh si penderita, berujung pada buang-buang air besar yang terlalu sering, biasanya berupa fases yang encer, atau bahkan seperti air. jika dibiarkan sipenderita diare akan kekurangan cairan, dantubuh menjadi lemas.

Obat Diare Alami ini dapat anda coba, dengan menggunakan daun jambu biji, Caranya ambil beberapa lembar daun jambu biji yang masih muda, beri sedikit garam dapur, dan kunyah, telan airnya, jika anda mau ampasnya juga bisa ditelan, tetapi hal ini memang sangat tidak enak, karena rasanya sedikit pahit dan asin.


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...