BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Sunday, March 27, 2011

Gael Clichy Buruan 'Baru' Juventus

http://cache.daylife.com/imageserve/08Bx81y1c738g/232x293.jpg?center=0.5,0Juventus punya dua target ‘baru’ pada summer transfer window mendatang. Mengapa terdapat tanda petik pada kata baru?
Itu karena dua pemain yang dimaksud, yakni bek kiri Arsenal, Gael Clichy, dan winger PSV Eindhoven, Balasz Dzsudzsak, yang juga biasa beroperasi di kiri, sebelumnya sudah pernah dirumorkan menjadi incaran La Vecchia Signora...
Sejumlah surat kabar di Italia kembali mengemukakan spekulasi perihal rencana rekonstruksi skuad Juventus di musim panas setelah mereka babak belur musim ini.

Laporan teranyar yang dikeluarkan Tuttosport menyebut Si Nyonya Tua kini siap melempar tawaran kepada The Gunners untuk Clichy, yang juga sempat dikait-kaitkan dengan Juve beberapa waktu lalu.

Bianconeri berharap bisa memanfaatkan hubungan baik salah satu direktur mereka, Fabio Paratici, dengan Mathieu Grimaldi, salah seorang staf Arsene Wenger, untuk membujuk Arsenal agar melepas Clichy.

Surat kabar lain, Il Corriere dello Sport, mengklaim kubu Turin juga melayangkan pandangan terhadap Dzsudzsak, pemain internasional Hungaria yang terikat kontrak hingga 2015 bersama PSV.

Walaupun masa kedaluwarsa kontrak sang pemain masih cukup jauh, Juve dilaporkan sudah menjalin kontak dengan klub raksasa Eredivisie itu dan agen sang pemain, Soren Lerby.


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...