BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Wednesday, March 30, 2011

Robin Van Persie Diharapkan Bisa Tampil Di Akhir Pekan

http://cache.daylife.com/imageserve/01ksgK9dTLea1/232x156.jpg?center=0.5,0Robin Van Persie kembali dari tugas negaranya membela timnas Belanda di kualifikasi Piala Eropa 2012 ke Arsenal dalam kondisi cedera.

Van Persie mendapatkan cederanya usai ditekel Vilmos Vanczak saat Belanda menang 5-3 atas Hungaria kemarin. Hasil pemeriksaan awal menunjukkan yang bersangkutan mengalami cedera engkel.


Situasi ini sedikit banyak membuat kubu Belanda cemas. Pasalnya mengembalikan pemain usai tugas negara ke klub bukanlah sesuatu yang baru yang mereka lakukan.

Arjen Robben misalnya, di mana usai Piala Dunia 2010 dia harus absen membela Bayern Muenchen setengah musim karena cederanya. Bayern pun meminta ganti rugi.

Karena itulah Bert Van Marwijk situasi ini tidak terjadi pada Van Persie. Dia berharap yang bersangkutan tidak mengalami cedera serius dan sudah bisa tampil di akhir pekan.

"Robin mendapat hantaman pada pahanya dengan lutut. Dengan keberuntungan, dia bisa bermain untuk Arsenal di akhir pekan ini," tandasnya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...