BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, March 28, 2011

Stekelenburg Memilih Arsenal sebagai Persingahan Karir berikutnya.

http://cache.daylife.com/imageserve/077R7jV2rFbZn/232x154.jpg?center=0.5,0AMSTERDAM - Maarten Stekelenburg jadi salah satu properti yang paling diburu di bursa transfer. Juventus merupakan klub teranyar yang menyatakan kertertarikan...
La Vecchia Signora berniat memboyong Stekelenburg sebagai antisipasi kepindahan kiper utama Gianluigi Buffon. Portiero numero uno Italia belakangan memang santer diberitakan bakal hengkang ke beberapa klub raksasa macam Manchester City, Manchester United, Arsenal dan Bayern Munich.

Sayangnya, Bianconeri juga tak sendirian membidik pemain asal Belanda. United, Arsenal dan AC Milan bahkan sejak jauh-jauh hari sudah melakukan pemantauan berkala terhadap Stekelenburg.

Tuttosport, Senin (28/3/2011) juga mengklaim penjaga gawang 28 tahun kemungkinan besar bakal menolak ajakan Juventus. Pasalnya, dia sudah menjatuhkan pilihan kepada Arsenal sebagai persingahan karir berikutnya.

Stekelenburg memang masih terikat kontrak dengan The Amsterdamers sampai 2012. Tapi, jika ada yang berani membayar kompensasi sebesar 10 juta euro, kemungkinan dia akan langsung dilepas.

Untuk calon alternatif, Juventus ternyata juga sudah mempersiapkan beberapa nama. Mereka adalah Salvatore Sirigu asal Palermo dan Federico Marchetti dari Cagliari.


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...