BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Wednesday, March 30, 2011

RVP Kemungkinan Absen Lawan Blackburn

http://www.bolanews.com/thumbnail.php?file=images/van_persie_774198625.jpg&size=article_mediumVan Persie mendapat cedera saat memperkuat Belanda ketika melawan Hungaria pada kualifikasi EURO 2012, Rabu (30/3) dini hari WIB. Saat itu ia diganti dengan Ruud van Nistelrooy pada babak kedua setelah penyerang berusia 27 tahun itu dtekel cukup keras oleh Vilmos Vanczak di lututnya.

"Saya pikir cederanya itu tidak terlalu serius. Tetapi, ia merasa sangat kesakitan untuk bisa terus melanjutkan pertandingan. Dia mendapat benturan cukup keras sedikit di bawah lututnya," ujar pelatih timnas Belanda, Bert Van Marwijk, menjelaskan kondisi terakhir Van Persie, seperti yang dikutip Daily Mail.

Cederanya Van Persie tentunya akan menjadi pukulan besar bagi Arsene Wenger, yang berharap bisa terus menempel Manchester United di peringakat pertama klasemen sementara Liga Inggris. Padahal, mantan striker Feyenoord itu baru saja bisa kembali bermain setelah sempat absen selama dua bulan di awal musim ini karena cedera pada pergelangan kakinya.


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...