BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, March 28, 2011

Jose Mourinho ternyata juga memiliki sikap yang lembut

http://i.okezone.com/content/2011/03/28/47/439640/skwCWko5Qt.jpgMADRID - Dibalik sikap arogan dan sombong yang kerap ditunjukkannya di pinggir lapangan, Jose Mourinho ternyata memiliki sikap yang lembut. Mau tahu?..
Selama ini, kita memang mengenal sosok Mourinho sebagai pelatih jenius namun memiliki perangai yang tidak baik. Sikap sombong yang sering diperlihatkannya, serta komentar pedas yang memicu kontroversi yang kerap dilontarkannya, membuat Mourinho memiliki banyak musuh. Ditanya soal perangai buruk yang kerap ditunjukkannya, Mourinho mengakui tidak dengan sengaja melakukan hal itu. Semua itu dilakukannya karena situasi.

“Jika Anda ingin tahu, sikap saya sekarang dengan saya enam atau tujuh tahun silam sangat berbeda. Terkadang, saya hanya duduk di bench hampir sepanjang pertandingan, tanpa banyak berkomunikasi,” ujar Mourinho.

“Namun di lain kesempatan, saya berdiri di pinggir lapangan selama 90 menit penuh dan bersikap sangat aktif. Jadi, semuanya tergantung situasi,” sambungnya dikutip SuperSport, Senin (28/3/2011).

Meski memiliki sikap yang keras saat berada di pinggir lapangan, namun Mou menegaskan bahwa dirinya tetap memiliki sisi lembut yang hanya ditunjukkannya pada keluarga dan orang-orang terdekatnya.

“Saat berada di rumah, kehidupan saya sama seperti orang kebanyakan. Saya membantu putra dan putri saya mengerjakan pekerjaan rumah mereka, dan bersantai dan minum kopi bersama istri saya. Kami juga ingin menjadi keluarga yang normal,” sambungnya.

“Hanya keluarga dan kolega terdekat saya yang saya perbolehkan mengatahui bagaimana sebenarnya Jose Mourinho,” tandasnya seraya menegaskan bahwa dirinya tidak suka kehidupan pribadinya diganggu paparazzi.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...