BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, March 28, 2011

Gael Clichy Kecewa, Laurent Blanc Panggil Patrice Evra

Gael Clichy - Prancis (Gettyimages)Bek Arsenal Gael Clichy merasa kecewa dengan keputusan pelatih tim nasional Prancis, Laurent Blanc, yang tidak memanggilnya karena lebih memilih bek Manchester United, Patrice Evra... Clichy menegaskan bahwa dia tidak akan merengek ke Blanc untuk meminta penjelasan tetapi dirinya tetap merasa sedih dengan situasi yang dia hadapi saat ini.

"Ini sungguh sulit diterima tetapi ini adalah bagian dari sepakbola. Bahkan jika tidak ada hierarki, saya tahu itu masih ada," ujar Clichy kepada L'Equipe.

"Saya tidak akan berbohong kepada anda. Saya sangat kecewa, sangat tidak menyenangkan, tetapi saya tahu hal tersebut memungkinkan. Saya sudah mempersiapkannya."

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...