BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, March 26, 2011

Jeda Internasional Terapi Mental Arsenal

http://4.bp.blogspot.com/_1XiLIjBOHP0/S6Rhw7JGPLI/AAAAAAAACyI/YcTFVTC82W0/s400/arsene_wenger_417927a.jpgLONDON  - Libur kompetisi selama dua pekan, 20 Maret-1 April ini, dinilai Manajer Arsenal Arsene Wenger akan memulihkan mental pasukannya sehingga semakin siap menghadapi persaingan gelar Premier League dengan Manchester United (MU).
Hingga 27 Februari lalu, Arsenal berpeluang menjuarai Liga Champions, Piala FA, Piala Carling, dan Premier League. Namun, dalam waktu kurang dari tiga pekan, Arsenal kehilangan semuanya, kecuali Premier League... 
 "Mungkin (jeda internasional) akan membantu pemain mendapatkan kesembuhan psikologis setelah tiga yang menegangkan," ujar Wenger.
 

"Mungkin hal itu tak buruk karena pemain fokus kepada sesuatu yang berbeda dan akan kembali dalam keadaan segar," tambahnya.

Mengacu pada situasi saat ini, Arsenal cukup menjuarai Premier League. Mereka telah memainkan 29 laga dan duduk di posisi kedua dengan 58 poin, atau kalah lima angka dari MU yang sudah melakoni 30 pertandingan.

Mengingat kedua kubu masih akan bertemu sekali lagi, Arsenal berpeluang mengungguli MU sampai sejarak satu angka.

Semenjak dikalahkan Birmingham City 1-2 di final Piala Carling, 27 Februari lalu, Arsenal melakoni lima pertandingan, termasuk melawan Barcelona di 16 besar Liga Champions dan Manchester United di perempat final Piala FA. Dari jumlah itu, hanya satu pertandingan yang dimenangkan Arsenal, yaitu 5-0 atas Leyton Orient di 16 besar Piala FA. Terakhir, Arsenal ditahan West Bromwich Albion 2-2 pada 19 Maret silam.
Laga terdekat Arsenal adalah melawan Blackburn Rovers, 2 April mendatang.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...