BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Wednesday, March 30, 2011

El-nino Tantang Madrid di Wembley

http://www.abc.net.au/reslib/201102/r714031_5610558.jpgFernando Torres sudah tak sabar melakoni laga final Liga Champions. Striker anyar Chelsea bahkan berani menantang Real Madrid di Stadion Wembley, demi merengkuh trofi bergengsi Eropa untuk kali pertama.

Berpredikat juara Grup F, skuad besutan Carlo Ancelotti menyingkirkan Kopenhagen di babak
knock out pertama. Di perempatfinal, Torres dkk akan menghadapi rival lawas di Premier League, Manchester United..


Kendati perjalanan menuju partai pamungkas masih panjang, striker internasional Spanyol sudah berambisi merebut satu tiketnya. Striker yang akrab disapa El Nino menunjuk Raksasa La Liga sebagai lawan ideal.

“Saya akan senang bermain di final Liga Champions, bersama Chelsea, melawan klub Spanyol,” cetus Torres pada The Sun, Rabu (30/3/2011).

“Real Madrid merupakan salah satu favorit, meskipun tidak akan mudah,” sambungnya, seraya mengingat skuad arahan Jose Mourinho harus bentrok dengan wakil Premier League lainnya, Tottenham Hotspur di perempatfinal.

“Prediksinya 60-40 (untuk Madrid). Mereka harus menyuguhkan performa terbaik untuk mengalahkan Tottenham, yang memiliki sejumlah pemain hebat seperti Luka Modric, Gareth Bale dan Aaron Lennon,”

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...