BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, March 28, 2011

Fabregas Pasti Kembali ke Barca

http://cache.daylife.com/imageserve/0atSgxuacX5yv/232x316.jpg?center=0.5,0BARCELONA – Motor serangan Barcelona, Xavi Hernandez kembali ‘memanas-manasi’ rumor transfer Cesc Fabregas ke Barcelona. Seperti sebelumnya, Xavi mengklaim, kapten Arsenal itu memendam keinginan untuk kembali bermain di kampung halaman...
Memang, rumor seputar transfer Fabregas selalu menjadi topik diskusi terhangat selama bursa jual-beli pemain sejak musim lalu. Puncaknya, di tahun ini, Barcelona sempat memberi tawaran selangit kepada ikon Emirates Stadium itu.

Namun lagi-lagi, upaya Barcelona untuk mendapatkan mantan pemainnnya itu kandas, setelah pihak manajemen Arsenal dan Barcelona tidak menemui kata sepakat untuk memboyong Fabregas ke Catalan.

Dalam sebuah pengakuan yang disitat Sport, Selasa (29/3/2011), Xavi berujar. “Saya ingin Fabregas datang ke Barca dan ia juga mengatakan bahwa ia menginginkannya (ke Arsenal). Tapi sebelumnya, Arsenal dan Barcelona harus setuju.”

Beralih ke persoalan lain, secara tegas Xavi mengaku Barcelona tidak terganggu dengan kritikan kubu seteru abadi Real Madrid yang menduga pemain Barcelona menggunakan doping. Bagi Xavi, selentingan tidak berdasar itu membuat timnya justru tampil lebih kuat.

“Itu membuat kami lebih kuat. Tim ini harus bersatu, sekalipun ada hal-hal negatif di sekitar kami. Kami harus tetap bekerja dan bersaing,” pungkas Xavi.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...