BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, March 29, 2011

Neymar Tunggu Pinangan Chelsea

London:Keinginan Chelsea untuk mendapatkan bintang muda Brasil Neymar tampaknya akan segera terwujud. Penyerang muda Santos itu mengaku ingin sekali mendapat kedamaian ketika berjalan di London...

Pamor Neymar semakin terangkat ketika menyumbangkan dua gol kemenangan Selecao ke gawang Skotlandia. Pada laga itu, Carlo Ancelotti dan arsitek Manchester City Roberto Mancini dikabarkan menonton permainannya . Keduanya diyakini telah melakukan pendekatan kepada pemain berusia 19 tahun itu.

Namun, City harus menunggu di belakang Chelsea setelah Neymar berharap bisa segera dipinang Chelsea. Menurut Guardian, ketika ditanya beberapa klub elit Eropa sedang mengincarnya, pemain itu menjawab “Saya juga ingin bergabung dengan tim bagus seperti ini dan ingin bermain di Eropa. Ini mimpi yang akan menjadi kenyataan. Namun saya tidak tahu kapan,” kata pemain yang sejak akhir musim lalu dibidik Chelsea, Selasa (29/3).

Neymar mengatakan nasibnya kini berada pada keputusan Santos. Namun ia berharap klubnya itu melepasnya dengan harga yang pas. “Di London saya bisa berjalan tanpa gangguan di jalanan,” ujarnya.

Pemain anyar Chelsea David Luiz juga mendukung kedatangan Neymar di Stamford Bridge. “Saya menunggu kedatangan Neymar di Chelsea. Ia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” kata mantan bek Benfica tersebut.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...