BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, March 28, 2011

Super Mario Kembali Berulah

http://cache.daylife.com/imageserve/0ft93rt1i191C/232x351.jpg?center=0.5,0Striker Manchester City, Mario Balotelli, ternyata belum bisa mengendalikan sikap buruknya. Ia kembali membuat ulah ketika bertemu mantan kekasih Wayne Rooney, Jenny Thompson, di sebuah restoran di Italia, belum lama ini... Seperti dilansir caughtoffside.com, Jumat (25/3), Balotelli bertemu Thompson di salah satu restoran favoritnya, San Carlo. Ia menyempatkan diri untuk menghampiri meja Thompson dan lantas mengejeknya.

Menurut salah satu sumber yang melihat kejadian itu, mantan bomber Inter Milan ini mengejek Thompson dengan memanggil-manggil nama Rooney di depan banyak orang. "Tak hanya berhenti di situ, Balotelli juga menjentikkan jari di depan wajah pria yang saat itu menemani Thompson, Sam Birch," ujar sang sumber.

Balotelli juga sempat memaksa Birch keluar restoran sambil berteriak-teriak kasar. "Untunglah akhirnya petugas restoran datang dan memisahkan keduanya," sang sumber melanjutkan.

Ini bukan kali pertama Balotelli bersikap buruk dan menjelek-jelekkan Rooney yang merupakan striker Manchester United, rival sekota City. Januari lalu, ia sempat mengejek Rooney di hadapan media. Menurutnya, mantan bomber Everton tersebut memang bagus, tapi bukan yang terbaik di Kota Manchester.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...