BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, March 29, 2011

Torres Peringatkan Fabregas Soal Transfernya

http://cdn.bleacherreport.net/images_root/images/photos/001/001/166/81513054_crop_340x234.jpg?1280871361
Fernando Torres memperingatkan Cesc Fabregas untuk memikirkan secara matang-matang kemungkinan kepindahannya dari Arsenal ke Barcelona.


Peringatan Torres itu tentunya didasari pengalaman pribadinya, yang memutuskan untuk pindah dari Liverpool ke Chelsea pada bursa transfer Januari lalu...

Rekan senegara Fabregas itu mengakui telah terjadi dekadensi dalam performanya akibat keputusannya untuk ganti klub pada Januari lalu. Oleh karena itu, ia takut hal serupa akan terjadi pada Fabregas jika memutuskan pindah ke Barcelona.

"Semua orang mempunyai ceritanya sendiri. Tetapi dari yang saya baca, Fabregas merasa berhutang budi pada Arsene Wenger dan Arsenal. Jika Anda memutuskan untuk pindah, maka anda harus total. Pada akhirnya, Anda akan sendirian ketika Anda memutuskan untuk pergi. Sepak bola itu bersifat hipokrit jika menyangkut masalah ini," ujar Torres, seperti yang dikutip Daily Mail.

Lebih lanjut, Torres menyarankan Fabregas untuk mengutamakan masa depannya ketimbang hanya mengejar peluang bisa merumput di tim favoritnya. Menurut Torres, Fabregas harus memikirkan masak-masak keputusannya jika ingin ganti klub.

"Anda harus memberi diri Anda peluang untuk bisa melangkah lebih tinggi lagi. Jika Anda beruntung, maka klub akan membantu Anda. Itulah yang terjadi pada diri saya saat di Atletico (saat memutuskan pindah ke Liverpool). Saya tahu orang-orang yang ada di Atletico dan mereka memiliki hubungan interpersonal yang baik," tambah Torres.

"Semuanya menjadi rumit ketika anda meninggalkan sebuah klub. Meski demikian, setiap pemain selalu berharap bisa lebih baik dari musim ke musimnya. Mereka selalu mengejar apa yang mereka percaya lebih baik, karena mereka hanya memiliki delapan sampai 10 tahun untuk berkarier di sepak bola," tutup Torres.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...