BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, March 28, 2011

Soal Kapten, Capello Diskusi dengan Gerrard

http://cache.daylife.com/imageserve/08g92yU7ui375/232x155.jpg?center=0.5,0LONDON – Kisruh seputar kapten Inggris masih menjadi topik hangat di sejumlah media Inggris. Teranyar, Steven Gerrard pun mengaku pernah diajak konsultasi oleh Fabio Capello...
Secara mengejutkan Capello kembali memberikan ban kapten kepada John Terry di pertandingan melawan Wales pada penyisihan Grup G Euro 2012 akhir pekan kemarin.

Tapi siapa sangka, Capello ternyata sebelumnya juga pernah menghubungi Gerrard terkait pergantian kapten Timnas Inggris.

“Saya mendapat panggilan dari Capello. Dia bicara kepada saya dan menjelaskan apa yang dilakukannya, sebenarnya dia tak perlu,” tandas Gerrard.

“Pelatih dibayar untuk membuat keputusan besar dan dia melakukannya. Saya pikir kami harus menghormati itu dan terus melangkah,” lanjut kapten Liverpool, seperti dikutip Daily Mail, Senin (28/3/2011).

Lebih dari itu, Gerrard menyatakan dukungannya kepada Terry yang akhirnya kembali menjabat kapten setelah sempat dicopot beberapa waktu lalu akibat skandal perselingkuhannya.

“Kapten sangat penting dan saya sangat senang John mendapatkannya kembali, saya tahu apa artinya bagi dia. Saya tahu dia frustrasi sejak kehilangan itu,” pungkasnya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...