BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, March 28, 2011

Esteban Cambiasso betah di Inter

http://cache.daylife.com/imageserve/00FIdQkapcbLG/232x336.jpg?center=0.5,0Esteban Cambiasso tidak berpikir meninggalkan Inter Milan dengan kontrak yang masih tersisa tiga tahun lagi.

Cambiasso tengah menjalani periode emas bersama Inter setelah sukses merebut tiga gelar sekaligus musim lalu. Hingga kini, gelandang bertahan 30 tahun itu menjadi salah satu pemain kunci bagi Nerazzurri...
"Saya merasa nyaman dan bahagia di Inter," ujarnya kepada Ole.

"Dalam sepakbola, sulit mencari kesimpulan dari sebuah perjalanan karier. Saya masih memiliki sisa tiga tahun kontrak. Saya ingin menikmatinya bersama skuad meski akan sulit mengulangi sukses musim lalu. Saya pun ingin menikmati masa-masa membela timnas."

"Saya tidak memikirkan masalah masa depan. Saya merasa beruntung sehingga saya akan menghargai setiap ikatan kontrak. Saya bilang beruntung karena bisa saja klub ingin menjual saya."

Kalau pun harus mengakhiri karier di Argentina, pemain berjuluk "Cuchu" ini pun siap.

"Saya yakin bisa tampil baik di Argentina karena kompetisi di sana sangat kompetitif. Memang ada kritik dengan gaya bermain kami, tapi dimainkan pada level kompetisi yang tinggi. Bermain di sana bukan pilihan yang buruk," pungkasnya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...