BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, March 28, 2011

Cara Mengetahui siapa yang Unfollow kita di Twitter

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFj-xst8lijgrb-fOd3UTyjpDoLnuzqNCOiTcwHa8miOMu8m1PlWpa6qtitsUwUAbklWl_mdjzbz8lrCq6wtVXdcMQZBNFJRODfp7l3cVkS-KVa6e8ECz4wa813Mm1CYG2AhRPOY5GzRY/s400/Untitled+2.jpgAnda pengguna twitter ? follow aku @eriksonlorenzo (promosi dulu sebelum posting) haha...
anda pengguna twitter yang memiliki jumlah follower atau pengikut yang lumayan? pengen tau juga kenapa kok selalu ada yang nambah jadi follower tapi jumlahnya tetap atau malah berkurang?... faktor penyebabnya adalah ada beberapa orang yang unfollow alias berhenti menjadi pengikut twit kita.

yang membedakan twitter dengan layanan seperti facebook adalah kalo di twitter dikenal istilah follower atau pengikut dan following atau yang kita ikuti, keduanya bisa berbeda orangnya karena orang yang kita follow belum tentu juga menjadi follower kita. bedakan dengan friend yang ada di facebook yang berinteraksi dua arah, artinya kedua belah pihak bisa saling melihat update masing-masing. di twitter akhir-akhir ini juga ada istilah follback alias follow back yang artinya orang yang sudah menjadi follower kita minta untuk di follow balik agak menjadi dua arah tetapi ini bukan aturan resmi twitter jadi terserah yang bersangkutan mau follback atau tidak.

pengen tau juga apakah orang yang kita follow juga follow kita sangat gampang,cukup kunjungi alamat ini. who.unfollowed.me trus login pake akun twitter klik "sign in with twitter" dan secara lengkap ada history unfollower termasuk juga update terakhir setiap 10 menit apabila ada unfollower terbaru. yang lebih enak di situ terlihat apakah orang yang unfollow itu juga kita follow dan kalo mau bales unfollow yang bersangkutan tinggal klik unfollow. ada juga sih yang pro alias bayar dengan fitur tambahan seperti manually check unfollowers anytime, automatically check unfollowers daily, unfollow/follow your unfollowers, tweet your unfollowers with a 'callout' dan expanded unfollower history. CARANYA EFEKTIF,,karena saya sering menggunakannya.. Terima Kasih..

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...