BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Sunday, March 27, 2011

MU Inginkan Sneijder, Moratti Menolak

http://cache.daylife.com/imageserve/01ZReIf5qo9VV/232x323.jpg?center=0.5,0MILAN — Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, membenarkan bahwa tim Inggris, Manchester United (MU), menawar gelandang serangnya, Wesley Sneijder. Tawaran itu ditolak karena ia ingin melihat pemain asal Belanda tersebut ada di Giuseppe Meazza untuk waktu yang lama... "Ketertarikan dari MU terhadap Sneijder benar adanya, tetapi saya tak memedulikan itu. Saya hanya tertarik melihat Sneijder bermain di sini untuk beberapa tahun ke depan," tegas Moratti kepada Daily Mirror.

Kontrak Sneijder sendiri baru akan berakhir pada tahun 2015. Namun, MU optimistis bisa mendapatkan Sneijder dengan melepaskan tawaran 40 juta poundsterling (sekitar Rp 557 miliar) kepada Inter dan memberikan gaji sebesar 140.000 poundsterling (sekitar Rp 1,9 miliar) per pekan untuk Sneijder.

MU tertarik mendapatkan mantan pemain Real Madrid itu sebagai antisipasi kehilangan Paul Scholes pada musim panas nanti. Maklum, Scholes yang kontraknya akan berakhir musim ini belum memutuskan apakah tetap bertahan atau memilih pensiun di akhir musim. Jika akhirnya pensiun, Sneijder dinilai sebagai pengganti yang tepat karena tipe permainannya yang hampir sama.


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...