BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, March 31, 2011

Dibidik Arsenal, Benatia Enggan Tinggalkan Udinese



Mehdi Benatia (Clermont-Ferrand)Bek Udinese Mehdi Benatia membenarkan Arsenal mencoba merayunya pindah ke London, tetapi dia mengklaim bahagia di Friuli dan enggan berpetualang di Inggris. The Gunners disebut mulai membidik Benatia atas permintaan Samir Nasri.

"Saya bahagia di Friuli dan hanya memikirkan Udinese," kata Benatia dalam sebuah konferensi pers.



"Saya meneken kontrak berdurasi lima tahun dan tidak mau pergi sebelum habis. Sejak pertamakali bergabung, saya tahu Udinese adalah sebuah klub hebat."

"Saya belajar banyak dari rekan satu tim seperti Cristian Zapata dan Andrea Koda. Mereka kuat dan berpengalaman. Tim ini sangat solid di dalam dan luar lapangan."

Udinese tak terkalahkan di 13 laga terakhir dan berpeluang tampil di Liga Champions.

"Udinese bermaterikan pemain berkualitas dan jika melihat sisa pertandingan, saya rasa kami berpeluang mencetak banyak hal hebat di masa depan.


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...