BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Sunday, March 27, 2011

Darren Bent: Jangan Jual Ashley Young

http://cache.daylife.com/imageserve/02dL8gncrteYB/232x268.jpg?center=0.5,0Striker Darren Bent tidak terkejut sejumlah klub elite Liga Primer memburu Ashley Young, dan mendesak manajemen Aston Villa mempertahankannya di Villa Park.

"Dia luar biasa, dan sangat membantu saya," ujar Bent. Young tampil mengesankan ketika Inggris mengalahkan Wales 2-0 dalam laga kualifikasi Euro 2011. Young mencetak satu gol lewat titik penalti, dan memberi umpan yang diselesaikan Bent menjadi gol...
Bent adalah rekan pertama yang melihat kehebatan Young di Villa Park, sejak pemain itu dibeli dari Sunderland dengan harga £24 juta. Kini, Young menjadi rebutan Manchester United dan Liverpool.

Kontrak Young di Villa Park tersisa 15 bulan. Young dikabarkan akan menerima tawaran pindah, karena Aston Villa tidak lagi menjanjikan.

Young cenderung akan memilih Manchester United, karena targetnya adalah bermain di Liga Champions. Liverpool akan berupaya membujuknya dengan gaji lebih tinggi.

"Ashley bermain sangat baik sepanjang musim ini, sehingga tak heran jika klub elite menginginkannya," lanjut Bent.

Namun performa bagus Young di Villa Park tidak banyak membantu klub. Aston Villa terus terpuruk, dan dikabarkan tertekan oleh ancaman eksodus sejumlah pemain intinya.

Gerard Houllier, pelatih Aston Villa, dituding sebagai penyebab kekisruhan di ruang ganti.


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...