BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, March 28, 2011

Roma Idamkan Stadion ala Inggris


Foto: AS Roma akan diambilalih pengusaha Amerika Thomas Di Benedetto/DaylifeROMA – Selain dua ambisi yang sudah disebutkan sebelumnya, calon pemilik anyar AS Roma Thomas Di Benedetto berniat membangun stadion anyar...
 
Stadion Olimpico yang selama ini menjadi markas I Giallorossi dinilai tak bisa memaksimalkan dukungan penonton yang datang ke stadion. Di Benedetto bahkan berniat mengadopsi stadion seperti di Inggris.

“Saya menonton pertandingan Roma versus Inter Milan dan kami menang oleh gol Mirko Vucinic. Malam itu semangat Romanisti mengagumkan. Tak ada bandingannya dengan di Amerika Serikat,” kata Di Benedetto.

“Tapi amat disayangkan dukungan untuk Roma tak sebanding dengan struktur. Olimpico tak menampung semangat Romanisti seluruhnya, kursi penonton terlalu jauh dengan lapangan, sehingga suara mereka hilang,” imbuhnya pengusaha asal Amerika.

“Karena alasan ini, saya akan membangun stadion baru yang berbeda, seperti yang digunakan di Inggris yang memiliki efek positif kepada pemain, versi modern dari Campo Testaccio,” pungkasnya, dilansir Football-Italia, Senin (28/3/2011).


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...