BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, March 28, 2011

Mancini ingin datangkan Ibra dan Cavani

http://cache.daylife.com/imageserve/0fDYfyU4p8c3i/232x309.jpg?center=0.5,0Pelatih Roberto Mancini dikabarkan akan meminta £100 juta kepada Sheik Mansour, pemilik Manchester City, untuk mendapatkan striker Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani dari AC Milan dan Napoli...

Mengutip sejumlah sumber di Eastland, Daily Star melaporkan Mancini yakin akan bisa membujuk Milan dan Napoli untuk melepas Ibra dan Cavani, dengan harga relatif tinggi. Namun upaya mendapatkan keduanya hanya akan dilakukan jika Carlos Tevez meminta hengkang, dan Mario Balotelli benar-benar tidak bisa dipertahankan lagi.

Jika Tevez minta dijual, Mancini akan coba melepasnya dengan harga tinggi. Sedangkan Balotelli akan coba ditukar dengan Ibrahimovic, plus sejumlah uang.

Mancini kecewa dengan Edin Dzeko, yang belum memperlihatkan ketajamannya. Ia percaya Dzeko masih butuh waktu, tapi Manchester City tidak bisa menunggu karena Sheikh Mansour menginginkan hasil instan.

Jika Ibra dan Cavani berhasil didapat, masa depan Dzeko di Eastland dalam bahaya. Ia kemungkinan akan dijual musim berikutnya, dengan harga jauh lebih mudah.

Manchester City mendapatkan Dzeko dari Wolfsburg dengan harga £27 juta. Semula, Mancini sangat mengandalkannya, jika Balotelli terus membuat ulah dan absen di banyak laga.

Tidak mudah mendapatkan Ibrahimovic. Juga sangat sulit mendapatkan Cavani. Terlebih, Chelsea juga menginginkannya.


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...